pesan belanjaan anda sekarang ?
  • OK
  • Cancel
  • pesan belanjaan anda sekarang ?

    Warta Sekolah

    Peringati Hari Sumpah Pemuda, SMK Kesehatan Pelita Bangsa “Bebas Berekspresi”

    28 October 2022 | By: spbjogja

    Peringati Hari Sumpah Pemuda, SMK Kesehatan Pelita Bangsa “Bebas Berekspresi”

    Hari Sumpah Pemuda yang diperingati tiap tanggal 28 Oktober merupakan tonggak sejarah penting dalam perjalanan panjang Indonesia dalam merebut kemerdekaan. Bangsa Indonesia pastinya tidak akan lupa Hari Sumpah Pemuda yang merupakan momentum berubahnya arah perjuangan. Perjuangan yang sebelumnya bersifat kedaerahan beralih menyatukan keberagaman.

    Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda pada hari Jumat (28/10/2022), SMK Kesehatan memberikan kebebasan dalam berekspresi tentang cara berpakaian dan penampilan dalam proses KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) dengan tema “ Bebas Berekspresi dan Bertanggungjawab”. Namun kebebasan yang diberikan sekolah ini dilakukan dengan sangat bertanggungjawab dan tetap sesuai aturan kesopanan yang berlaku.

    Peraturan kebebasan berekspresi ini dilaksanakan oleh seluruh siswa-siswi dari kelas X, XI, XII dan tak lupa juga untuk semua Bapak/Ibu Guru serta Karyawan. Siswa-siswi terlihat sangat antusias (bersemangat) dalam mengikuti rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ini.

    Tags: #jogjapunyaacara, #jogjastudent, #jogjainfo, #smkpelitabangsa, #siswabaru, #carisekolah, #sumpahpemuda