pesan belanjaan anda sekarang ?
  • OK
  • Cancel
  • pesan belanjaan anda sekarang ?

    Warta Sekolah

    SMK Kesehatan Pelita Bangsa Gelar Acara Pelepasan dan Purna Siswa Kelas XII

    09 May 2023 | By: spbjogja

    SMK Kesehatan Pelita Bangsa Gelar Acara Pelepasan dan Purna Siswa Kelas XII

    SMK Kesehatan Pelita Bangsa di Kabupaten Bantul menyelenggarakan acara pelepasan dan purna siswa kelas XII pada Selasa, 9 Mei 2023. Acara ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun setelah semua proses pembelajaran kelas XII selesai atau setelah ujian sekolah dilaksanakan.

     

    Dalam acara tersebut, dihadiri oleh beberapa tamu undangan seperti perwakilan Balai Dikmen Kabupaten Bantul, ketua Yayasan Pelita Indonesia, pengawas sekolah, manager HRD PT K-24 Indonesia, perwakilan dari Polsek Kasihan Bantul, beberapa perwakilan dari universitas Yogyakarta, komite sekolah, seluruh siswa kelas XII, orangtua wali kelas XII, guru, dan karyawan SMK Kesehatan Pelita Bangsa.

     

    Acara dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara, dilanjutkan dengan berdoa dan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya". Kemudian, ada penampilan tarian dan pembacaan surat keputusan kelulusan.

     

    Seluruh siswa kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya di SMK Kesehatan Pelita Bangsa dilepas dengan prosesi pelepasan dan purna siswa. Acara juga melibatkan pemberian penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi terbaik.

     

    Tampaknya, SMK Kesehatan Pelita Bangsa sangat memperhatikan masa depan para siswanya. Semua lulusan kelas XII langsung terserap ke dunia usaha dan dunia industri (DUDI) dengan bekerja di Apotek K-24 Indonesia karena sekolah ini ada jaminan "lulus dijamin kerja" di Apotek K-24. Namun, tak lupa juga bahwa ada siswa yang memilih untuk meneruskan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

     

    Dalam sambutannya, SMK Kesehatan Pelita Bangsa mengajak para lulusan untuk terus belajar ilmu kehidupan sampai akhir hayat dan menjadikan ilmu sebagai bekal untuk masa depan. Diharapkan para lulusan dapat sukses dalam karya dan masa depan mereka.

    Tags: #jogjapunyaacara, #jogjastudent, #siswabaru, #smpjogja, #smkfarmasi, #ppdb2023