pesan belanjaan anda sekarang ?
  • OK
  • Cancel
  • pesan belanjaan anda sekarang ?

    Warta Sekolah

    Natal Bersama : SMK Kesehatan Pelita Bangsa dengan Tukar Kado

    09 January 2023 | By: spbjogja

    Natal Bersama : SMK Kesehatan Pelita Bangsa dengan Tukar Kado

    “Natal Bersama : SMK Kesehatan Pelita Bangsa dengan Tukar Kado”

    Natal yang diperingati setiap tanggal 25 Desember telah tiba. Perayaan Natal itu sangat identik dengan pohon yang dihias berbagai pernak pernik natal, saling tukar kado, dan berkumpul dengan keluarga besar sambil bertukar cerita. Bagi umat kristiani, perayaan natal selalu terasa indah dan spesial. Begitu pula dengan SMK Kesehatan Pelita Bangsa juga ikut merasakan Natal dengan mengadakan acara Natal Bersama di sekolah.

    Pada hari Senin (09/01/2023) seluruh guru, karyawan dan siswa-siswi SMK Kesehatan Pelita Bangsa merayakan Natal Bersama dengan tema “ Hendaklah Damai Sejahtera Tinggal di Hatimu”. Perayaan Natal Bersama ini dipimpin oleh Pendeta Aryanto Tanesib. MA.M.Pd. Perayaan Natal Bersama ini juga dihadiri oleh Pengawas SMK Kesehatan Pelita Bangsa (Ibu RR. Ariyani Sri Purwaningsih, M.M), dan Perwakilan dari PT K24 (Ibu Apt. Arvina Januwardani, S.Farm). Acara perayaan Natal bertempat di Hall SMK Kesehatan Pelita Bangsa.

    Terlihat bahwa acara perayaan Natal Bersama tersebut sangat menyenangkan karena setiap guru, karyawan dan siswa-siswi diwajibkan untuk membawa kado silang yang berupa barang dengan harga maksimal 10.000 rupiah. Namun agar menarik kado itu di bungkus menggunakan kertas koran.

    Dalam acara perayaan Natal Bersama ini juga ada pentas seni dari siswa-siswi Kelas X dan Kelas XII. Siswa-siswi menyanyikan lagu dengan sangat bagus sehingga perayaan Natal Bersama juga menjadi semakin menggembirakan.

    Tak lupa pula, perayaan Natal Bersama ini sesuai dengan filosofi dan budaya yang ada di SMK Kesehatan Pelita Bangsa dimana kita semua harus menunjung tinggi toleransi beragama, kepedulian, kedisplinan, tenggangrasa/empati, beretika mandiri dan loyalitas yang tinggi terhadap keberagaman.

    Tags: #jogjapunyaacara, #jogjastudent, #jogjainfo, #smkpelitabangsa, #siswabaru, #smkfarmasi