pesan belanjaan anda sekarang ?
  • OK
  • Cancel
  • pesan belanjaan anda sekarang ?

    Warta Sekolah

    Peringatan Hari Guru Nasional

    25 November 2022 | By: spbjogja

    Peringatan Hari Guru Nasional

    Peringatan Hari Guru Nasional, Seluruh Guru dan Karyawan SMK Kesehatan Pelita Bangsa adakan acara Syukuran Bersama

     

    Hari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 November. Hari Guru Nasional menjadi momen yang tepat bagi masyarakat untuk mengapresiasi jasa para guru. Salah satu pemegang peranan penting dalam mencerdaskan anak bangsa hingga menciptakan generasi unggul.

    Pada hari Jumat (25/11/2022) seluruh Guru dan Karyawan SMK Kesehatan Pelita Bangsa mengadakan acara Syukuran Bersama Peringatan Hari Guru Nasional dengan tema “ Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar”. Acara tersebut sangat menggembirakan karena setiap Guru maupun Karyawan membawa kado silang yang harus berisi barang ( botol minum, tempat nasi dll) ditukarkan secara bersama-sama. Tak lupa pula ada yang sangat menarik adalah Dresscode (Pakaian) yang digunakan juga dengan tema “Ala-ala Petani/Mbok Jamu)”. Selain itu seluruh guru dan karyawan juga dimeriahkan acara fashion show dengan berpakaian unik.

    Bukan hanya sebagai Hari Guru Nasional, 25 November juga diperingati sebagai HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Hari Guru Nasional diharapkan dapat menjadikan momen terimakasih dan penghormatan kepada seluruh guru di Indonesia.

    Tags: #jogjapunyaacara, #jogjainfo, #smkpelitabangsa, #smpjogja, #ppdb2022